Berbagi Informasi seputar kesehatan

Sunday, February 15, 2015

Trik Menghilangkan Bekas Luka dengan cara Alami

Trik Menghilangkan Bekas Luka dengan cara Alami - Banyak orang pasti pernah mengalami luka dan bekas dari luka tersebut menempel di kulit kita dalam waktu yang lama, untuk para Pria ini mungkin bukan masalah yang besar namun bagi para wanita bekas luka adalah masalah besar, karena cenderung wanita lebih suka merawat kulit di bandingkan dengan Pria.

Trik Menghilangkan Bekas Luka dengan cara Alami
Trik Menghilangkan Bekas Luka dengan cara Alami 


Terjadinya bekas luka biasanya di akibatkan oleh terjadinya kecelakaan dan mengakibatkan kulit tergores, Sel darah putih memulihkan kulit dengan cara membekukan darah merah, maka terjadilah bekas luka yang lumayan terlihat bagi anda yang memiliki kulit yang putih.

Banyak obat-obatan yang menawarkan untuk menghilangkan bekas luka, namun beberapa dari obat tersebut mengandung bahan yang berbahaya bagi tubuh dan kulit kita.

Trik Menghilangkan Bekas Luka dengan cara Alami 


Teh Hijau
Seduh air hijau bersama air panas,tunggu hingga dingin sesudah itu ambil kapas dan basahilah dengan air seduhan the hijau tad,langkah berikutnya adalah mengoleskan bekas luka.terkecuali mudah dan aman trick ini yaitu trik alami yang bagus untuk membantu menghilangkan bekas luka.

Lidah Buaya
Ambil sekian banyak potong lidah buaya lalu cuci sampai bersih.Kupas kulit lidah buaya dan ambil bagian gelnya,oleskan gel tersebut kepada lokasi kulit yang terluka.Trik ini amat efektif untuk mencegah pembentukan luka permanen khususnya luka bakar ringan.

Madu
Tata Cara trick menghilangkan bekas luka bersama madu, Tidak Cuma manis dan nikmat nyatanya zat-zat yang terkandung dalam madu juga teramat efektif buat menyamarkan bekas luka.cukup oleskan madu terhadap bekas luka serlama beberapa kali dalam sehari. secara ini serlain dapat menciptakan kulit kelihatan kencang dan bercahaya,bisa juga menunjang menghambat bekas luka.

Jus Lemon
Jus lemon yaitu pemutih alami yg dapat mempermudah menyamarkan bekas luka dan belang-belang kulit.


Minyak Zaitun
Tidak Hanya dipakai untuk menambah cita rasa kepada makanan nyatanya mnyak zaitun dapat juga diperlukan untuik membantu mengangkat bekas luka.Cukup dengan cara mengoleskan minyak zaitun kepada bekas luka,niscaya bekas luka bakal terangkat.

Daun Mint
Ambil beberapa lembar daun mint yang masihlah segar,jangan sampai lupa dicuci sampai bersih lalu haluskan.Pakai ramuan ini untuk mengatasi bekas luka.Trik ini serta sanggup mempermudah menghaluskan bekas luka.

Larutan Campuran
Buatlah larutan dari 1 sendok makan krim susu asam (pakai yang bebas lemak buat muka berminyak), 1 sendok makan oat meal yang sudah di haluskan, 1 sendok makan yogurt dan beberapa tetes jus lemon. Sesudah seluruhnya bahan tercampur rata oleskan larutan ke muka. Tunggu sampai kurang lebih 10 menit lalu bersihkan bersama air bersih. Trik ini cukup efektif buat mengangkat bekas luka diwajah.

Trik di atas Trik Menghilangkan Bekas Luka dengan cara Alami bisa membantu anda untuk mengatasi masalah Bekas luka anda, dan segera terobati. semoga bermanfaat bagi anda semua terutaman sobat Sehatin Tubuh.

Trik Menghilangkan Bekas Luka dengan cara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown