Berbagi Informasi seputar kesehatan

Sunday, February 15, 2015

Tips Menghilangkan Komedo dengan cara Alami

Tips Menghilangkan Komedo dengan cara Alami - komedo memang sangat menggangu penampilan kita, apalagi jika kita sedang mencari pasangan, tentu itu sangatlah menggangu, kita pasti berusaha berpenampilan sempurna demi mengejar dia yang jadi idaman kita.

Tips Menghilangkan Komedo dengan cara Alami
Tips Menghilangkan Komedo dengan cara Alami


Kali ini Sehatin Tubuh membahas bagaimana cara menghilangkan Komedo dengan cara alami, mari kita simak baik baik, semoga kalian semua sukses mencobanya dan berhasil.

Penyebab Munculnya Komedo 


1. Kulit yang tidak bersih 
Kulit yang tidak bersih yakni perihal utama yang akan menyebabkan munculnya komedo pada permukaan kulit. Kulit yang tidak bersih bakal menyebabkan pori-pori tersumbat oleh kotoran yang menempel terhadap kulit sehingga menyebabkan munculnya komedo.

2. Terlalu banyak memproduksi minyak 
Minyak bisa juga jadi salah satu perihal penyebab yang bisa menyebabkan timbulnya komedo. Untuk itu kurangilah produksi minyak terhadap badan kita seperti menggunakan tata rias yang mengandung minyak.

Tips Menghilangkan Komedo dengan cara Alami 

Es Batu 
Gosok daerah berkomedo bersama es batu selama 10 menit, untuk menolong mengencangkan dan menutup pori-pori pun mencegah debu & minyak menempel di kulit yg jadi penyebab terjadinya komedo.

Putih Telur 
Campurkan satu putih telur bersama satu sendok makan madu dalam mangkuk sampai rata. Usapkan campuran terhadap wajah dan biarkan selama 30 menit, bilas dengan air hangat buat menghilangkan dan mencegah komedo.

Air Garam 
Cara menghilangkan komedo yang mula-mula adalah mencuci muka dengan campuran air garam caranya; tambahkan satu sendok makan garam pada satu baskom air hangat. Garam dapat menunjang mengurangi minyak yang berlebih dan menghilangkan komedo.

Pasta Gigi 
Trik menghilangkan komedo yang ke-2 yaitu bersama pasta gigi, ambil sedikit pasta gigi, usapkan terhadap bidang yang berkomedo. Trik ini mempermudah mengurangi peradangan akibat komedo dan mengurangi kadar minyak berlebih.

Jeruk/Lemon 
Trik menghilangkan komedo yang ke-3 yaitu bersama perasan jeruk atau lemon, usapkan air perasaan terhadap daerah komedo, biarkan sampai semalam. Asam dari lemon membantu mengurangi minyak di kulit.

Kulit Jeruk 
Trik menghilangkan komedo yang keempat ialah bersama campuran kulit dasar jeruk dengan air secukupnya, aplikasikan terhadap daerah yang terinfeksi dan biarkan selama semalam.

Lidah Buaya 
Oleskan lidah buaya terhadap bagian wajah yang berkomedo (dapat dengan trik membuat jus atau mengoleskannya segera). Lidah buaya berguna untuk meringankan proses penyembuhan kulit yang mengalami peradangan akibat komedo jadi lebih cepat.

Lobak 
Campurkan lobak bersama air. Usapkan campuran terhadap wajah, diamkan selama 30 menit, bilas. Jalankan dengan cara teratur seminggu sekali.

Semoga dengan cara diatas kalian semua bisa merasakan dan berhasil mencoba Tips Menghilangkan Komedo dengan cara Alami ini. selamat mencoba sobat Sehatin Tubuh.

Tips Menghilangkan Komedo dengan cara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown